Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Sahur, Polres Inhil Siaga di  9 Titik Lokasi

Keamanan dan Ketertiban  Masyarakat (Kamtibmas)  yang rawan terjadi saat Sahur, aparat kepolisian Polres Inhil-Polda Riau melaksanakan giat Grebek Sahur Blue Light Patroli, Selasa (28/3/2023) dini hari.

Kilasriau.com - Dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban  Masyarakat (Kamtibmas)  yang rawan terjadi saat Sahur, aparat kepolisian Polres Inhil-Polda Riau melaksanakan giat Grebek Sahur Blue Light Patroli, Selasa (28/3/2023) dini hari.

Pada giat Grebek Sahur Gabungan Blue Light Patroli yang dilaksanakan oleh kuat personil Satsamapta dan  Satlantas Polres Inhil tersebut, sedikitnya 9 lokasi yang menjadi titik siaga
terjadinya gangguan Kamtimbas.

Diantaranya, Jalan Gajah Mada, Hang Tuah, Jenderal Sudirman, Veteran, K.H. Dewantara, Prof. Moh. Yamin, Soebrantas,Telaga Biru dan Kalan M. Boya Tembilahan.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, melalui Kasat Samapta Polres Inhil AKP Kornel Sirait, S.H menyampaikan pelaksanaan giat Gerebek Sahur Gabungan Blue Light Personil Samapta dan Sat Lantas dimulai dari pukul 03:30 WIB.

"Dengan tujuan dalam rangka Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 dan Pemeliharaan Harkamtibmas di seputaran Kota Tembilahan," tuturnya.

Dilaksanakan giat ini kata  AKP Sirait,  
bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran, balap liar, dan gangguan kamtibmas lain yang rawan terjadi saat waktu sahur.

"Dengan adanya giat Grebek Sahur ini yang manjadi harapan kita bersama tentunya dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif bagi segenap lapisan masyarakat di Wilkum Polres Inhil, khususnya diseputaran Kota Tembilahan," imbuhnya.

"Tidak hanya itu, ini juga merupakan wujud hadirnya sosok Polri berseragam ditengah-tengah masyarakat tanpa mengenal waktu," tutup Kasat Samapta Polres Inhil AKP Kornel Sirait, S.H.






Tulis Komentar